ASTRA Tol Cipali Lakukan Peningkatan Kualitas Jalan

Subang-Jawa Barat (22/4) : ASTRA Tol Cipali senantiasa berusaha memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan serta meningkatkan kualitas jalan agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM). Hal ini diwujudkan dalam pekerjaan peningkatan dan pemeliharaan jalan di beberapa ruas Tol Cipali

Upaya yang dilakukan melalui peningkatan kualitas jalan dengan pekerjaan rigid pavement sepanjang 561 meter menggunakan metode rekonstruksi slab beton yang akan selesai 100% di H-10 lebaran 2021. Sedangkan untuk perbaikan flexible pavement dengan panjang penanganan 12.666 meter diprediksi akan rampung pada akhir Mei 2021.

“Saat ini pekerjaan peningkatan kualitas jalan sedang berlangsung di beberapa ruas Jalan Tol Cipali seperti KM 112-KM 115, KM 130 dan KM 142-147 yang terdiri dari rigid pavement dan flexible pavement. Rigid pavement akan rampung sebelum Lebaran sedangkan untuk flexible pavement saat ini progress pekerjaan sudah mencapai 61,2%. Kami pastikan H-10 Lebaran di jalur tiada ada pekerjaan sehingga dapat dilalui dengan lancar, aman dan nyaman. ”jelas Agung Prasetyo, Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali.

ASTRA Tol Cipali memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan, dengan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

ASTRA Tol Cipali memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, selalu perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Dihimbau untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses media sosial website, twitter dan instagram @astratolcipali dan juga Call Center di nomor telepon 0260 7600 600.

PT Lintas Marga Sedaya

Theresia Dyah

Corporate Communication & CSR Dept. Head

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *