ASTRA Tol Cipali Maksimalkan Fasilitas Layanan Menghadapi Lebaran 2021

Subang-Jawa Barat (27/4) : ASTRA Tol Cipali siap berikan layanan maksimal melalui berbagai upaya peningkatan fasilitas dan infrastruktur di berbagai bidang. Meskipun Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021. ASTRA Tol Cipali sebagai unsur pendukung tetap meningkatkan kesiagaan di sejumlah aspek dalam melayani masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang harus melakukan aktifitas perjalanan dengan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah yang berlaku selama periode masa larangan mudik berlangsung.

Guna mendukung kelancaran lalu lintas selama masa larangan mudik 2021, ASTRA Tol Cipali tetap beroperasi normal dengan menyiagakan petugas armada layanan lalu lintas dan juga transaksi. Terkait dengan kebijakan pengaturan lalu lintas di beberapa wilayah khususnya ruas Tol Cipali, ASTRA Tol Cipali selalu berkoordinasi dengan pemangku kepetingan, terutama pihak Korlantas Polri, Kementerian Perhubungan dan Kepolisian wilayah serta departemen terkait lainnya.

“ASTRA Tol Cipali mengikuti kebijakan Pemerintah dalam pemberlakuan peraturan larangan mudik pada Lebaran 2021. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan dengan memaksimalkan pengoperasian gardu sebanyak 29 gardu yang akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang terjadi di Gerbang Tol Palimanan Utama. Pengaturan lalu lintas juga dilakukan di gerbang sayap seperti di GT Kalijati, GT Subang, GT Cikedung, GT Kertajati, dan GT Sumberjaya. Kami juga telah menyiapkan manajemen pengaturan arus lalu lintas apabila terjadi lonjakan volume pada H-8 dan H+10 Lebaran,” jelas Agung Prasetyo, Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali.

Diharapkan dengan berbagai upaya peningkatan kualitas layanan yang dilakukan ASTRA Tol Cipali, pengguna jalan dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyaman. Jika harus melakukan perjalanan pastikan kondisi fisik dan kendaraan tetap prima serta tetap tertib berkendara dengan memperhatikan batas kecepatan minimal 60 Km/jam dan maksimal 100 Km/jam. Pada kondisi hujan batas kecepatan maksimal 70 Km/jam. Serta pastikan saldo uang elektronik Anda terisi cukup hingga lokasi tujuan dan selalu gunakan uang elektronik yang sama saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar demi kenyamanan bertansaksi.

PT Lintas Marga Sedaya

Theresia Dyah

Corporate Communication & CSR Dept. Head

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *