Progres Pekerjaan di HUT ASTRA Tol Cipali ke 16

Subang-Jawa Barat (2/3) – Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar dan cuaca cerah menghiasi sepanjang Jalan Tol Cipali, tepat di usianya yang ke 16 tahun. PT Lintas Marga Sedaya, yang memiliki brand name ASTRA Tol Cipali senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan

Bentuk keseriusan peningkatan pelayanan tergambar dalam pekerjaan pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati hingga akhir Februari progresnya sudah mencapai 57% direncanakan akan mulai beroperasi di November 2021 namun diupayakan pada musim keberangkatan haji tahun ini dapat digunakan untuk uji layak operasi.

Selain itu progres pembangunan jalur di KM 122 arah Jakarta saat ini tengah memasuki tahap konstruksi yakni pengeboran borepile yang berfungsi sebagai perkuatan badan jalan untuk menahan pergerakan tanah.

“Saat ini borepile yang telah terpasang sebanyak 27 borepile dari total 71. Ditargetkan pekerjaan pemasangan borepile ini akan rampung pada pertengahan Maret. Dengan pemasangan borepile yang berfungsi sebagai perkuatan badan jalan diharapkan dapat menahan pergerakan tanah disekitar KM 122,” jelas Agung Prasetyo Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali.

Memasuki hari ke 18 pekerjaan konstruksi di lokasi KM 122 tercatat progress pekerjaan kini sudah mencapai 60%. ASTRA Tol Cipali optimis dapat menyelesaikan pembangunan jalan tepat waktu di awal April 2021.

ASTRA Tol Cipali tidak bosan-bosan nya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tertib berkendara disepanjang Ruas Tol Cipali. Pastikan batas kecepatan tidak melebihi batas maksimal kendaraan 100 KM/jam dan ditengah kondisi hujan batas maksimal kecepatan 70 KM/jam. Jika sudah berkendara 4 jam atau Lelah dapat segera beristirahat di 8 rest area ASTRA Tol Cipali atau keluat pintu gerbang terdekat karena di sekitarnya terdapat tempat istirahat dan jika Kembali masuk tol, biaya yang dikeluarkan tetap sama

PT Lintas Marga Sedaya

Theresia Dyah

Corporate Communications & CSR Dept. Head

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *